Posted by : Unknown Kamis, 30 Mei 2013

You Are The Apple of My Eye


You Are The Apple Of My Eye adalah film yang diangkat dari kisah nyata penulis novel Giddens Ko yang berjudul “那些年我们一起追的女孩” atau “Gadis Yang Kita Taksir Bersama Di Masa-Masa Itu”. Film bergenre romantis ini sekilas terlihat sederhana dengan latar jaman dulu dan kisah percintaan remaja dan persahabatan. Kisah percintaan masa remaja memang menarik untuk tonton, entah karena saya yang masih merasa remaja atau memang pernah mengalami kisah serupa.
You Are the Apple of My Eye bercerita tentang kisah cinta antara Ko Ching-teng, anak berandal yang suka usil, berbuat onar dan malas belajar dan Shen Chia-yi, gadis teladan yang sangat pintar. Berawal dari keusilan Ko ching-teng yang melakukan onani dalam kelas bersama temannya membuat kepala sekolah meminta Shen Chi-yi untuk membantu mengajari Ko Ching-teng belajar. Kemudian Ko Ching-teng telah menyelamatkan Shen Chia-yi dari hukuman karna tidak membawa buku bahasa inggris. Sejak kejadian itu mereka mulai dekat dan sering belajar bersama. Tak disangka, Ko Ching-teng anak berandal yang malas belajar mendapat nilai tertinggi kedua setelah Shen Ching-yi. :matabelo:
Setelah lulus SMA kisah percintaan ini terus berlanjut dan semakin romantis, tapi mungkinkah akan happy ending atau malah sebaliknya? Silahkan nonton sendiri. :p
you-are-the-apple-of-my-eye
Hal yang menarik yang menurut saya film ini wajib ditonton adalah karena kisah persahabatan yang unik dimana 5 sahabat menyukai gadis yang sama dan perasaan itu berlangsung sampai dewasa. Ditambah lagi dengan karakter pemain yang juga unik dan cukup lucu. Dan 1 yang PENTING lagi yaitu Shen Chia-yi yang diperankan Michelle Chen begitu cantik dan tentunya bikin betah nontonnya. :genit:
Oke sekian review film You Are the Apple of My Eye, semoga menjadi bahan referensi film apa yang akan ditonton minggu ini. :D
Terimakasih!
TRAILER
http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=KqjgLbKZ1h0
 link download filnya :

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © PARASHOP - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -